Sunday, December 15, 2019

Sebelum ke Inter, Antonio Conte Sempat Hampir Gabung Klub Ini


Kisah Antonio Conte dengan Inter Milan berjalan dengan baik, setidaknya sejauh ini. Namun sejarah tidak bisa berfungsi seperti sekarang jika mantan pelatih Chelsea bersemangat untuk membuat keputusan.

Conte memutuskan untuk bergabung dengan Inter Milan musim panas lalu. Ia menggantikan Luciano Spalletti yang berhasil memimpin Nerazzurri untuk finish di empat besar dalam dua musim berturut-turut.

Selama era Spalletti, Inter berjuang untuk berpartisipasi di atas penerbangan. Bahkan empat pertama masih mereka mendapatkan sebelum akhir kompetisi.

Setelah Conte datang, wajah Inter langsung berubah. Sekarang mereka telah menjadi salah satu tim lain yang berpartisipasi Seri A ditakuti. Satu-satunya kekalahan to date datang dari juara bertahan Juventus.

Gulir ke bawah untuk membaca informasi lebih lanjut.

Bergabunglah hampir AS Roma

Tapi cerita mungkin berbeda jika Conte bisa menjalankan keputusan canggih. Untuk sebelum Nerazzurri datang, ia berbicara secara ekstensif dengan yang lain klub Serie A AS Roma.

"Ada pertermanan panjang antara saya dan Francesco [Totti]. Dia menjelaskan situasi dan diberitahu tentang kemungkinan bergabung Roma, "kata Conte Internasional dikutip Goal.

"Saya membuat keputusan yang sangat tenang dan saya merasa itu bukan waktu yang tepat. Tapi pada saat itu, pasokan dari Inter yang akan datang, "katanya.

"Tidak ada tim lain. Saya ditimbang dan memutuskan untuk menolak proposal dengan sangat hormat. Saya tahu mereka adalah klub besar, tapi cuaca belum baik. Mungkin di masa depan, "tambahnya.

Pujian untuk Roma

Roman kemudian diangkat Paulo Fonseca menggantikan Claudio Ranieri sebagai pelatih kursi. Pria kelahiran Mozambik telah berhasil belakang dan Giallorossi kini peringkat kelima di Serie A.

Tiga laga di semua kompetisi yang berhasil menyapu bersih dengan hasil kemenangan dari Edin Dzeko dkk. Lihat Giallorossi sampai sekarang, Conte bisa kata-kata tidak kosong tapi pujian.

"Roma layak pujian. Mereka memiliki tim yang kompetitif terdiri dari pemain berpengalaman dan sangat bagus berbakat, "katanya.

AS Roma dan Inter Milan akan berjuma lagi di dalam pertandingan Serie A berlangsung pagi, Sabtu (2019/12/07). Pertandingan digelar di markas besar kebanggaan Nerazzurri, Giuseppe Meazza.

No comments:

Post a Comment