Wednesday, December 18, 2019

Respek! Jose Mourinho Ucapkan Selamat pada Setiap Pemain MU Usai Kekalahan Spurs


Jose Mourinho telah menunjukkan kelas karakter setelah kekalahan 1-2 untuk Tottenham di Old Trafford. Ia mengunjungi satu pemain dengan satu MU untuk mengucapkan selamat atas kemenangan.

duel panas ini seperti yang diharapkan, ketat dan menarik. MU beruntung memiliki striker kelas Marcus Rashford bisa menjadi pembeda. Dua gol resistance Rashford pada akhir itu cukup bagi pengunjung.

Tentu saja, kekalahan ini tidak kembalinya diharapkan of Understanding. Dia akhirnya kembali ke Old Trafford pada 2018 setelah PHK ada kontroversi, tapi kembali ditutup dengan kerugian.

Unik, benar-benar benci kekalahan Mou benar-benar dapat menunjukkan reaksi positif. ya lebih rendah Bolaneters!

reaksi Mourinho

Kekalahan ini memutuskan tingkat tiga kemenangan berturut-turut sejak mengambil Lembut Spurs. MOU jelas kecewa, terutama timnya tampil di bawah standar. Namun, ia tidak tampak tertarik MU memusuhi lembut lagi.

Pelatih asal Portugal ini dikenal kekalahan begitu dibenci, komentar pedas, tapi kali ini adalah acara lain MoU. Dia menerima kekalahan dengan pikiran terbuka, pergi ke semua pemain MU berjabat tangan.

MOU jelas tahu sebagian besar pemain yang mengenakan setelan merah dalam permainan. Mungkin hanya segelintir pemain baru yang tidak pribadi tahu Lembut MU.

Sebelum pertandingan, Mourinho jelas bahwa dia tidak pernah merasa bermusuhan dengan mantan klubnya. Old Trafford Umum juga memberikan respon positif terhadap Mou.

Dimulai dengan Bad

Setelah pertandingan, Mourinho mengakui Spurs tidak bermain di level yang diperlukan. Mereka memulai pertandingan dengan buruk, terobosan siapnya serangan MU di awal permainan.

"Tim kami belum mampu untuk memulai permainan dengan baik. Mereka sedikit kesulitan menemukan intensitas dan agresi dari permainan, "kata Mou.

"Saya menjelaskan kepada Old Trafford. Saya mengatakan kepadanya tentang jumlah pemain, sebagai McTominay dan bagaimana mereka segera menunjukkan agresi di awal permainan. "

Namun, ini kesadaran kekalahan kualitas Soft timnya. Spurs akan mencoba untuk berdiri ketika tuan rumah Burnley akhir pekan ini.

No comments:

Post a Comment