Thursday, December 12, 2019

Real Madrid Hanya Bersedia Bayar 50 Juta Pound untuk Paul Pogba


Madrid Presiden Real Florentino Perez disebut Paul Pogba tidak bersedia untuk membeli dengan harga tinggi. Florentino Perez hanya bersedia membayar 50 juta pound untuk pemain dari Manchester United.

Real Madrid telah dikaitkan dengan Paul Pogba sejak akhir musim 2018/2019, terutama setelah kembalinya Zinedine Zidane sebagai pelatih. Zidane tertarik Paul Pogba.

Setelah musim 2018/2019 berakhir, rumor akan bergabung Paul Pogba ke Real Madrid lebih kuat. Selain itu, seperti Paul Pogba mengatakan ia ingin pindah dari Inggris dengan alasan untuk mencari tantangan baru.

Namun, sampai akhir bursa transfer pada awal musim 2019/2020, Paul Pogba tetap menjadi bagian dari tim Inggris. Klub tidak ingin melepas dan tidak fleksibel mempertahankan pemain Prancis.

Menawarkan Real Madrid Paul Pogba Bid

Paul Pogba tidak pernah dipelihara keinginan untuk pindah dari Manchester United. Klub ini kemudian juga tidak keberatan untuk melepaskan Paul Pogba. Oleh karena itu, kontribusi berusia 26 tahun ini menjadi lebih akrab dengan cedera.

Namun, Inggris tidak akan menjual Paul Pogba diberikan. Mereka tidak siap untuk melepaskan pemain untuk harga. Inggris menetapkan harga yang sangat mahal, 160 juta pon pecinta Paul Pogba.

Mundo Deportivo Dikutip, harga tidak akan diisi dengan Real Madrid. Oleh karena itu, Florentino Perez tidak menganggarkan dana untuk mentransfer jumlah besar Paul Pogba dalam waktu dua pasar transfer.

Real Madrid hanya memiliki anggaran sebesar 50 juta pound untuk membeli Paul Pogba. Nilai tiga kali kurang dari harga yang diminta Serikat. Namun, Madrid merasa tepat itu untuk Paul Pogba.

Situasi sulit Manchester United dan Paul Pogba

Hubungan Paul Pogba dan Manchester United dianggap lemah. Mantan pemain kontrak Juventus berakhir pada Juni 2021. Dengan kondisi tersebut, harga Paul Pogba akan turun drastis jika dijual Inggris musim depan.

Saat ini, tengah Paul Pogba terluka. Dia menderita cedera sejak September 2019 yang akan biasanya tidak serius, proses penyembuhan Paul Pogba lebih lama dari diagnosis awal karena tidak ada cedera tambahan.

Tidak ketika belum diketahui persis Paul Pogba bisa kembali bermain untuk United. Namun, beberapa sumber menyebut Paul Pogba bisa bermain lagi sebelum akhir tahun ini. Namun, sumber lain bernama Paul Pogba tidak akan bermain dan akan bergerak di Januari 2020.

No comments:

Post a Comment