Tuesday, December 10, 2019

MU Bisa Datangkan Erling Haaland Dengan Harga Murah, Sekitar Rp313 Miliar Saja!


MU bisa membawa Erling Haaland dengan harga murah, sekitar Rp313 miliar hanya!
Manchester United bisa membeli braut Erling Haaland dengan harga murah pada bulan Januari 2020. Oleh karena itu, ada klausul dalam kontrak dengan FC Salzburg yang memungkinkan dia untuk bergerak dengan harga 17 juta pound saja.

Erling Haaland tampil sangat baik musim 2019/2020 ini. Pada usia 19, ia bermain gemilang di tim pertama dari FC Salzburg. Tidak hanya di wilayah domestik, tetapi juga di Liga Champions.

Erling Haaland mencetak delapan gol di Liga Champions, kalah Robert Lewandowski dalam daftar pencetak gol Sementara. Erling Haaland juga telah mencetak banyak gol di fase Bundesliga.

Secara total, Erling Haaland mencetak 27 gol di semua kompetisi. Catatan menumpahkan banyak klub besar Eropa tertarik untuk membeli Erling Haaland. Namun, FC Salzburg sayang kepadanya tetap harga.

Harga Murah Erling Haaland

Karena kinerja apiknya Erling Haaland harga mahal oleh FC Salzburg. Dibeli dengan harga 5 juta euro pada Januari 2019, sekarang Erling Haaland harga menolan jual baik di depan pembukaan bursa transfer Januari 2020.

FC Salzburg disebut hanya Erling Haaland berniat untuk merilis dengan harga 80 juta poundsterling. harga jauh lebih mahal daripada harga pembelian mereka Erling Haaland Molde ada satu tahun.

Namun, dikutip dalam Bild, media Jerman, penggemar Erling Haaland dapat membelinya jauh lebih mudah. Erling Haaland dalam kontrak ada klausul bahwa pemain dapat bergerak harga 17 juta pound [Rp313 miliar] saja.

klausa hanya berlaku untuk pembelian pemain muda yakni Erling Haaland pada bursa transfer pemain musim dingin pada bulan awal Januari 2020. Erling Haaland itu sendiri masih memiliki kontrak dengan FC Salzburg dengan durasi sampai 30 Juni 2023.

klausul khusus untuk RB Leipzig

Banyak klub yang tertarik untuk bisa mendapatkan layanan Erling Haaland. Diantaranya adalah Manchester United dan Liverpool. Namun, kedua klub menghadapi RB Leipzig untuk mendapatkan jasa pemain dari Norwegia.

, Jadi ada klausul spesifik RB Leipzig memiliki hak istimewa untuk membeli Erling Haaland. Jadi mereka dalam kepemilikan yang sama dalam RedBull kelompok besar.

Bild yang dikutip RB Leipzig memiliki hak istimewa dan harga yang lebih mudah untuk membeli Erling Haaland. Rotten Die Bullen Erling Haaland bisa membeli dengan harga hanya 25,7 pound juga. Hal ini berlaku tidak hanya untuk pasar transfer Januari 2020, tetapi juga di jendela transfer berikutnya.

No comments:

Post a Comment