Monday, December 9, 2019

Cristiano Ronaldo Hebat? Zlatan Ibrahimovic: Hanya Ada Satu Ronaldo, yakni dari Brasil!


Zlatan Ibrahimovic kembali mematahkan ketenangan Cristiano Ronaldo. Dia mengatakan kapten Portugal itu tidak "nyata Ronaldo" karena legenda lebih Brasil Ronaldo Nazario.

Ini bukan pertama kalinya Ibrahimovic berbicara tentang Ronaldo. Awal tahun ini, Ibrahim Ronaldo menanggapi komentar di Juventus. Dia mengatakan Ronaldo pindah ke Juve bukan untuk mencari tantangan.

"Saya tidak mengatakan transfer yang buruk. Aku hanya berkata bergabung Juventus tidak tantangan, "kata Ibra beberapa bulan yang lalu.

"Bergabung salah satu tim terbaik di dunia adalah sebuah tantangan. Mungkin tergantung pada apa yang Anda maksud dengan tantangan, bagi saya, tantangannya adalah untuk bergabung dengan tim dan membawa makmur. "

Komentar tidak cukup, sekarang kembali Ibra berbicara tentang Ronaldo. ya lebih rendah Bolaneters!

Bukan pertama

Saat ini, masa depan media Ibra karena itu merupakan teka-teki yang menarik. Ia belum menerima tawaran dari klub sejak meninggalkan Los Angeles Galaxy. Hari ini, Ibrahim dipanggil kembali ke Italia.

Rupanya Ibra agresif didekati oleh AC Milan, meskipun tersandung masalah harga. Jika transfer dilakukan melalui Ibra akan bersaing dengan Ronaldo di Serie A, tapi dia tidak merasa tertantang.

"Apakah saya akan menemukan Ronaldo asli di Italia? Tidak, hanya ada satu Ronaldo, Brasil! "Kata Ibra tegas GQ.

Ada beberapa minggu, Ibrahim tidak mengandung nama Ronaldo dalam komposisi semua waktu terbaik mulai rilis XI.

klub yang tepat

Ibra catatan di atas adalah benar. Wisuda sepak bola Ronaldo El Fenomeno 'Nazario dengan bakat. karir yang luar biasa di Barcelona, ​​Real Madrid, Inter dan AC Milan.

Rasanya hampir semua pencetak gol terbanyak sekarang mengidolakan Ronaldo. Ronaldo talenta pertama yang luar biasa, karena ia tidak harus bekerja keras untuk sepak bola.

Selain itu, Ibra berbicara tentang kemungkinan pindah ke Italia. Dia tidak menyebutkan nama klub tertentu atau AC Milan.

"Saya akan bergabung dengan klub yang harus memulihkan keuntungan, yang harus memperbaharui sejarah mereka dan mencari cara untuk bersaing melawan semua orang," katanya.

No comments:

Post a Comment