Saturday, December 14, 2019

Messi Kasih Kode Angkat Kaki dari Barcelona, Suarez: Ah, Messi sedang Gugup!


Lionel Messi bisa memberikan kode bahwa ia akan meninggalkan Barcelona dalam waktu dekat. Tapi kata-kata dari orang Argentina dianggap sepele oleh rekan setimnya Luis Suarez.

Messi pernyataan saat menerima Golden Ball trofi keenam dalam karir sepak bolanya. Dengan itu resmi menjadi pemain dengan koleksi Bola piala Golden terbesar dalam sejarah.

Dia menyadari usia. Waktu berlalu begitu cepat dan sangat mungkin dalam waktu dekat, ia memprediksi ia akan pensiun segera.

"Saya sadar zaman. Dan aku mencintai saat itu karena saya tahu bahwa pensiun mendekati. Seiring waktu, "katanya, dilansir dari Goal International.

Gulir ke bawah untuk membaca informasi lebih lanjut.

Messi gugup

Jika Anda pensiun, maka Barcelona adalah tim yang paling merasakan dampaknya. Karena raksasa Spanyol masih belum bisa melepaskan ketergantungannya pada Messi.

Contoh yang paling jelas adalah melakoni saat Barcelona La Liga, Senin (2019/02/12) kemarin. Kalau bukan karena golnya di menit akhir, Barcelona tidak akan menang dengan skor 1-0.

Messi adalah pernyataan sebagai peringatan bagi Barcelona untuk cepat menemukan pengganti. Suarez mengatakan rekan setimnya adalah kata-kata disalahartikan.

"[Komentarnya]. Salah ditafsirkan Ketika seseorang telah memenangkan Ballon d'Or, mereka akan merasa senang dan gugup, "kata Suarez kepada Bein Sport.

kata Messi disalahtafsirkan

Kadang-kadang lupa publik bahwa Messi adalah seorang manusia biasa karena dia senang dengan tindakan di lapangan. Oleh karena itu, Suarez ingat bahwa Messi juga manusia yang mungkin merasa gugup.

"Leo adalah manusia dan merasa gugup seperti kita. Dia berarti ia mungkin harus bersaing dengan pensiun dalam beberapa tahun, "tambah Suarez.

"[Kata-katanya] disalahartikan, tapi aku yakin Leo Messi akan pergi," kata pria dari Uruguay.

Messi memiliki klausul dalam kontraknya yang memungkinkan dia untuk memindahkan klub lain saat usianya 32 tahun. Dan ada beberapa waktu, ia telah menyatakan niatnya untuk memperkuat klub masa kecilnya Newell Old Boys.

No comments:

Post a Comment