Wednesday, December 11, 2019

Revolusi Jose Mourinho di Klub Sepak Bola Tottenham, Hanya Toby Alderweireld Selamat


Manajer Tottenham Jose Mourinho akan membuat sebuah revolusi untuk membangun kembali pertahanan klub. Dari sederet nama besar yang ada, angka Toby Alderweireld lah yang menegaskan bahwa sudah pasti aman dari penghapusan.

Jose Mourinho melanjutkan karirnya sebagai pelatih Tottenham yang cukup baik. The White Lily mampu menyapu tiga pertandingan sebelumnya di bawah Mourinho dengan kemenangan. mengakibatkan gemerlapnya Tottenham.

Pada pertandingan keempat Tottenham akhirnya kalah. Harry Kane dan kawan-kawan hilang ketika saya melihat Manchester United di Old Trafford. Tottenham kalah 2-1 melawan mantan klub Mourinho.

Dari empat pertandingan yang dimainkan, ada tempat untuk Tottenham. Meskipun tiga kemenangan, Tottenham tidak pernah terdaftar cleansheet. Delapan gol di gawang Tottenham diajukan.

Pertahanan Revolusi Tottenham

Kebobolan delapan gol dalam empat pertandingan tentu bukan catatan yang baik untuk Tottenham. Oleh karena itu, Jose Mourinho dikenal sebagai strategi bertahan manager Distribusi terampil dalam masing-masing tim perawatan.

pertahanan miskin Tottenham, dikutip The Independent, membuat Jose Mourinho berencana revolusi. Ini akan membuat perbaikan besar dari komposisi bek Tottenham.

Menurut sumber, banyak pemain menganggap Mourinho akan dibebaskan. Bahkan, hanya ada satu pemain yang dijamin untuk bertahan hidup radiasi Toby Alderweireld.

Toby Alderweireld adalah karakter khusus untuk Mourinho. Dia selalu bermain untuk Mourinho menjadi manajer Tottenham. Sementara ia masih pelatih Manchester United, Mourinho telah berulang kali meminta klub untuk membeli Toby Alderweireld.

Susunan pemain belakang Tottanham

Di bawah arahan Jose Mourinho, Tottenham Hotspur bermain dengan formasi yakni 4-2-3-1 utama. Empat pemain di pasang di lini belakang, tempat milik pasti Toby Alderweireld. Tiga pemain lain yang umum digunakan untuk mengetahui Danny Rose, Davinson Sanchez, dan serge aurier.

Serge Arier kemungkinan besar tidak dimasukkan dalam pemilihan Mourinho. Pemain Pantai Gading memiliki kemampuan yang baik untuk posisi bek kanan, tapi itu tidak cukup kuat untuk bertahan hidup tugas saat ini.

Danny Rose juga memiliki karakteristik yang sama dengan serge aurier. 29 tahun sangat mungkin dihilangkan. Davinson Sanchez dapat dipertahankan karena masih berusia 23 tahun dan memiliki potensi untuk menjadi lebih baik.

Sementara itu, Jan Vertonghen, juga sangat mungkin untuk dipertahankan. Ini adalah pemain kunci, yang pengaruhnya kuat di ruang ganti. Selain itu, pemain Belgia bisa bermain di posisi bek kiri sebagai plus. Namun, dia sudah berusia 32 tahun pada waktu itu.

No comments:

Post a Comment