Monday, December 16, 2019

Arsenal Tumbang, Mesut Ozil Marah-marah ke Lacazette


Ada pemandangan perhatian publik dalam pertandingan Premier League antara Arsenal melawan Brighton. Para pemain Arsenal, Mesut Ozil, mencari marah nya.

mencocokkan 15 minggu berlangsung di Stadion Emirates pada hari Jumat (2019/12/06) dini hari tadi berakhir dengan skor 2-1. Brighton beruntung keluar sebagai pemenang meski bermain sebagai tim tamu.

Bahkan Brighton memiliki tinggi pertama dengan tindakan Adam Webster saat laga berjalan 36 menit. Striker Arsenal Alexandre Lacazette mencetak jawaban. Namun akhirnya kemenangan berkat gol Neal Brighton Maupay.

Jadi Arsenal memperpanjang tanpa kemenangan sayatan dalam sembilan pertandingan di semua kompetisi. Seolah-olah untuk membuktikan bahwa api keputusan Emery Unai itu tidak perlu.

Gulir ke bawah untuk membaca informasi lebih lanjut.

Ozil gila Lacazette

Pertandingan juga menunjukkan insiden yang menarik antara dua pemain Arsenal, Mesut Ozil, dengan Alexandre Lacazette. Peristiwa ini melibatkan kedua tampaknya membuktikan bahwa ada kesalahan dalam tubuh Arsenal.

Setelah pertandingan usai, Mesut Ozil terlihat jelas berteriak Lacazette. Wajah pria Jerman tampak marah, meneriakkan nama rekan tim berulang kali.

Pada saat itu, duduk di bangku Lacazette. Pelatih Arsenal, Freddie Ljungberg telah memutuskan untuk menarik diri dari lapangan untuk digantikan oleh pemain muda, Gabriel Martinelli.

Héctor Bellerín Keajaiban

Tidak ada yang tahu persis apa penyebab hasil buruk Arsenal baru-baru ini. pemain bahkan, Héctor Bellerín juga terkejut melihat tim saat ini.

"Saya tidak tahu harus berkata apa. Saya berpikir bahwa apapun yang kita lakukan, hasilnya tidak akan benar, "kata Bellerin Amazon Prime.

"Tim memberi yang terbaik, kami menciptakan banyak peluang, kami bertahan dengan baik, tapi kami punya begitu banyak peluang, dan terhadap tim kami mencetak gol di semua kesempatan," katanya.

Arsenal akan kembali tindakan dalam laga Premier League yang diadakan pada masa depan Selasa (2019/12/10), dengan West Ham United sebagai lawannya. Pertandingan akan digelar di Stadion London.

No comments:

Post a Comment